banner 10250x250

Danny Pomanto Diakui Indonesia Sebagai Wali Kota Terpopuler

Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto diakui sebagai kepala daerah terpopuler versi Humas Indonesia 2022.
Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto diakui sebagai kepala daerah terpopuler versi Humas Indonesia 2022. Dok Humas Pemkot Makassar.

Netral.co.id, Makassar, – Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto diakui sebagai kepala daerah terpopuler versi Humas Indonesia 2022.

hal tersebut dibuktikan dengan dianugerahi penghargaan Pemimpin Terpopuler 2022 di Media Digital 2022 sub kategori Wali Kota dalam Anugerah Humas Indonesia 2022 di Hotel Atria Malang, Jawa Timur, Jumat 28 Oktober 2022 lalu.

Tidak hanya itu, Pemerintah Kota Makassar juga menerima penghargaan Institusi Terpopuler di Media Digital 2022 sub kategori Pemerintah Kota dalam ajang ini.

Danny Pomanto menyampaikan terima kasihnya atas penghargaan yang diberikan Humas Indonesia kepada dirinya dan juga Pemerintah Kota Makassar.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan,” ungkap Danny Pomanto.

Dia menegaskan apa yang dilakukannya bersama Pemkot Makassar semata-mata untuk kebaikan dan kepentingan masyarakat.

“Tujuan kami bukan berlomba-lomba untuk populer, tapi paling tidak itu mewakili banyak kegiatan kita lakukan kemudian naik jadi berita sehingga bisa masuk list,” ujarnya 29 Oktober 2022.

Diketahui anugerah ini dinilai berdasarkan kinerja komunikasi dan keterbukaan informasi lembaga publik yang bertujuan mendorong terciptanya humas yang strategis dan kontributif bagi reputasi positif segenap institusi publik dan perusahaan milik negara/daerah.

Malam Anugerah Humas Indonesia dihadiri Menteri Pertanian RI Syahrul Yasin Limpo, Wali Kota Malang, Rektor Institut Pertanian Bogor, Rektor Universitas Sumatera Selatan dan Kepala Daerah pemenang Anugerah Humas Indonesia 2022.