banner 10250x250

Covid-19 Masih Mengancam, DPR RI Pastikan Pandemi Belum Berakhir

Aliyah Mustika dan Pangdam XIV Hasanuddin Bersinergi Perangi ISPA di Makassar
Aliyah Mustika dan Pangdam XIV Hasanuddin Bersinergi Perangi ISPA di Makassar/Ist

Netral.co.id, Makassar – Anggota Komisi IX DPR RI, Aliyah Mustika Ilham memastikan, Pandemi Covid-19 belum berakhir dan masing mengancam warga masyarakat Indonesia.

“Pandemi belum berakhir, dan kita tidak bisa menutup mata bahwa virus covid-19 masih mengancam kesehatan masyarakat,” tegas Aliyah kepada seluruh stakeholder, usai menyerahkan bantuan alkes di RS Unhas Makassar, Kamis 10 November 2022.

Untuk itu, pihaknya berkolaborasi dengan sejumlah stakeholder untuk terus berupaya menekan angka pasien Covid-19 di Indonesia. “Untuk itu kami terus berupaya menekan penyebaran virus tersebut, salah satunya dengan menyerahkan bantuan rapid antigen tentunya,” tegasnya.

Untuk mencegah hal tersebut, pihaknya berinisiatif membagikan bantuan rapid antigen yang diserahkan sebanyak 2.400 pcs. Ia berharap bantuan tersebut dimanfaatkan sebagaimana mestinya, dan tetap mengedepankan protokol kesehatan untuk Indonesia.

Diketahui bantuan tersebut diterima langsung oleh Direktur Umum, Dr. Andi Muhammad Ichsan, Ph.D., Sp.M(K) dan Direktur Pelayanan Medik dan Penunjang Medik, Dr. Dr. Abdul Aziz, Sp.U., Subsp.Onk.

Turut hadir, Dr. Royyidah Arafat, S.Kep., Ns., M.Kep., MB selaku Direktur Keperawatan dan Penunjang non Medik dan Dr. Irwandy, S.KM, M.Kes, M.Sc.PH selaku Direktur Umum, Pemasaran dan Keuangan.