banner 10250x250

Gubernur Sulsel Berikan Santunan Guru Tertimpa Pohon di Sidrap

Netral.co.id
Seorang guru SMK Negeri 4 Sidrap (SPP Negeri Rappang) meninggal dunia karena tertimpa pohon di kompleks sekolah, pada Selasa (27/12) lalu. Dok Humas Pemprov Sulsel.

Netral.co.id, Sidrap – Seorang guru SMK Negeri 4 Sidrap (SPP Negeri Rappang) meninggal dunia karena tertimpa pohon di kompleks sekolah, pada Selasa (27/12) lalu.

Peristiwa tersebut merenggut nyawa almarhum Ust. Muhammad Gusri (56) yang tinggal di kompleks perumahan sekolah tersebut.

Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman (Andalan) memberikan perhatian atas peristiwa tersebut. Ia menyampaikan rasa duka kepada keluarga yang ditinggalkan dan memberikan santun.

“Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun. Turut berduka atas meninggalnya salah seorang guru pendidik kita di Sidrap yang terkena musibah tertimpa pohon,” ucap Gubernur Andi Sudirman.

“Mari kita doakan almarhum, dan keluarga yang ditinggalkan dikuatkan dan diberi kesabaran,” imbuhnya.

Gusri bersama guru lainnya, sempat bergotong royong untuk menebang pohon kayu untuk mencegah adanya pohon tumbang karena hujan curah juga tinggi dan angin kencang.

Atas kejadian tersebut korban langsung dilarikan ke rumah sakit Arifin Nu’mang Rappang Sidrap untuk mendapatkan perawatan medis. Namun tidak tertolong. (*)