banner 10250x250

Fun Night Ride Ramaikan Agenda Akhir Tahun di Luwu Utara

Netral.co.id
Pemerintah Kabupaten Luwu Utara menggagas Fun Night Ride sebagai agenda terakhir Pemerintah Kabupaten Luwu Utara di tahun 2022. Dok Humas Pemkab Luwu Utara.

Netral.co.id, Luwu Utara – Pemerintah Kabupaten Luwu Utara menggagas Fun Night Ride sebagai agenda terakhir Pemerintah Kabupaten Luwu Utara di tahun 2022.

Diikuti ratusan peserta, Fun Night Ride dihadiri peserta dari berbagai komunitas sepeda yang tersebar di Kabupaten Luwu Utara.

Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani menyampaikan, kegiatan ini selain untuk menjalin silaturahmi antar sesama komunitas sepeda, juga sebagai upaya memasyarakatkan dan menggalakkan olahraga bersepeda.

“Ini adalah agenda terakhir kita di tahun ini, Tentu kegiatan ini memiliki dampak positif bagi kesehatan tubuh, apalagi dengan bersepeda dapat meningkatkan pola hidup sehat.┬áSekaligus berpatroli memastikan kondisi kamtibmas kondusif jelang pergantian tahun,” tuturnya.

Fun Night Ride mengambil jalur star di Rujab Bupati Luwu Utara, Poddo- Pasar Sentral Masamba- Baliase -Trans Sulawesi Masamba- Taman Siswa dan Finish di Rujab Bupati.

Tidak sekadar bersepeda, Indah juga sekaligus meninjau ruas jalan yang saat ini tengah dikerjakan, salah satunya pekerjaan beton di jalan lingkar menuju Pasar Sentral Masamba.

Sebelum Fun Night Ride, berlangsung kegiatan istighosah atau doa bersama, pemusnahan barang expired, festival katto-katto dan penyerahan lencana dan piagam penghargaan desa mandiri.