banner 10250x250

Warga Lae-Lae Ajak Gubernur Andalan Nonton Bareng Siang Hari

Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman pada saat meresmikan pengoperasian listrik 24 jam di Pulau Lae-Lae, Kecamatan Ujung Pandang, Kota Makassar, juga menyambangi masyarakat dengan berkeleliling pulau.
Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman pada saat meresmikan pengoperasian listrik 24 jam di Pulau Lae-Lae, Kecamatan Ujung Pandang, Kota Makassar, juga menyambangi masyarakat dengan berkeleliling pulau. Dok Humas Pemprov Sulsel.

Netral.co.id, Makassar, – Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman pada saat meresmikan pengoperasian listrik 24 jam di Pulau Lae-Lae, Kecamatan Ujung Pandang, Kota Makassar, juga menyambangi masyarakat dengan berkeleliling pulau.

Ia berkunjung ke fasilitas masjid, puskesmas dan rumah warga mengecek fungsional aliran listrik. Selain itu termasuk mengecek ketersediaan air bersih.

“Ini sekarang listriknya sudah bagus kalau siang. Dulu kalau malam baru bisa menyala kipasnya?,” tanya Andi Sudirman kepada petugas puskesmas.

Selanjutnya, saat melintas di salah satu warung, sejumlah warga sedang menonton bareng mengajak Gubernur menonton pertandingan di POPROV Sulsel yang ditayangkan Sinjai TV.

“Pak Gub singgah ki nonton,” ucap sejumlah warga.

Suasana hangat dan seru tercipta antara Gubernur dan warga. Bahkan Andi Sudirman menyantap jualan warga seperti kerupuk pilus.

“Kita senang sekali bisa nonton dengan Pak Gub, ini sekarang karena sudah ada listrik siang, kita bisa nonton bareng,” ucap Irfan.