banner 10250x250
News  

Wali Kota Makassar Ingatkan Varian Baru Covid di Indonesia

Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto menjadi inspektur upacara (Irup) di Lingkup Pemerintah Kota Makassar pada acara apel pagi di Balai Kota Makassar
Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto menjadi inspektur upacara (Irup) di Lingkup Pemerintah Kota Makassar pada acara apel pagi di Balai Kota Makassar. Ist

Netral.co.id, Makassar, – Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto mengingatkan perlunya menjaga kesehatan dan meningkatkan kekebalan tubuh mengingat hadirnya varian baru covid-19 yang telah masuk di Indonesia.

Hal itu disampaikannya di hadapan jajaran SKPD juga Laskar Pelangi, saat menjadi pembina Apel Pagi lingkup Pemerintah Kota Makassar di Halaman Kantor Balai Kota, Senin 31 Oktober 2022.

“Jangan lengah meski telah ada pelonggaran kesehatan terkait covid. Saat ini varian baru covid-19 diidentifikasi telah masuk di Indonesia. Olehnya itu mari tetap menjaga kesehatan tubuh, tingkatkan stamina dan jaga kebersihan diri,” kata Danny.

Penyebaran varian Omicron XBB yang begitu cepat membuat Wali Kota Makassar kembali menekankan agar memperhatikan protokol kesehatan.

“Karena penyebarannya begitu cepat, maka sebaiknya protokol kesehatan lebih diperhatikan. Gunakan masker dan pastikan kondisi tubuh sehat. Jika merasa ada gejala yang tidak biasa, sebaiknya segera ke Puskesmas maupun rumah sakit terdekat,” pesannya kemudian.