Taufan Pawe Optimis Koalisi Golkar – PDIP Bangsa Indonesia Semakin Maju dan Sejahtera

Netral.co.id

Ketua Golkar Sulsel, Taufan Pawe (TP), Taufan Pawe saat bersama Ketua Umum DPP Golkar, Airlangga Hartarto. Dok Ist.

Netral.co.id, Parepare – Ketua Golkar Sulsel, Taufan Pawe (TP), Taufan Pawe mendorong dan mendukung terbentuknya koalisi antara Partai Golkar dan PDI Perjuangan.

Sinyal terbentuknya koalisi Golkar dan PDIP mencuat setelah Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, dan Ketua DPP PDI-P Puan Maharani melakukan pertemuan di kediaman Airlangga di Kebayoran Baru, Jakarta, Kamis 27 Juli 2023 sore.

“Pertemuan simbol kemuliaan partai kami bapak Airlangga Hartarto, dan Puan Maharani tentunya mendapat apresiasi dari kader. Semoga pertemuan itu berakhir dengan koalisi antara Golkar dan PDI-P,” kata Taufan Pawe.

TP optimis, bersatunya Golkar dan PDI-P membuat Pohon Beringin dan Banteng Moncong Putih menjadi koalisi kuat dalam memenangkan Pemilu 2024 mendatang.

“Golkar dan PDI-P merupakan partai besar dan paling berpengalaman dalam membangun bangsa ini. Sejarah telah mencatat. Tidak ada yang bisa bantah itu,” jelasnya.

Taufan Pawe mengungkapkan, Golkar dan PDI-P merupakan partai yang masih banyak disukai masyarakat.

PDI-P sukses mengantarkan Jokowi menjadi presiden yang dinilai sukses. Begitupun Partai Golkar, masyarakat rindu keberhasilan Partai Golkar membangun negeri pada era Soeharto.

“Jika Golkar dan PDI-P bersatu, arah bansa dan negara ini semakin menjanjikan. Bangsa kita semakin maju dan rakyat semakin sejahtera. Percayalah, ” tegas Taufan Pawe.

Comment