banner 10250x250

Survei LSI Denny JA Prabowo – Muhaimin Kedua Anies – Puan Buncit

Netral.co.id
Hasil Survei LSI Denny JA. Dok Netral.co.id.

Netral.co.id, Makassar – Survei LSI Denny JA simulasi pasang Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden 2024 tiga pasangan memposisikan Ganjar PranowoAirlangga Hartarto di 31,1 persen.

Kemudian di posisi kedua Prabowo SubiantoA. Muhaimin Iskandar dengan perolehan 29,6 persen. Sedangkan diposisi terakhir ada Anies BaswedanPuan Maharani dengan raihan 14,1 persen, sementara yang belum menentukan sikap atau pilihan masih 25,2 persen.

Sepertinya ada masalah. Tunggu beberapa detik, lalu coba lagi.

Hasil survei LSI Denny JA mengunakan metodelogi sampling multi stage random sampling, dengan jumlah responden 1.200 responden.

Sementara untuk teknik pengumpulan data wawancara tatap muka dengan menggunakan kuesioner serta margin of error kurang lebih 2,9 persen.

Waktu pengumpulan data 11-20 September 2022 dilengkapi dengan riset kualitatif dan dimulai dengan simulasi pasang capres dan cawapres nama yang paling ibu atau bapak sukai.

Sementara sebelumnya dengan simulasi semua nama dibawah dimasukkan dalam kuesioner maka, menghasilkan prosentase sebagai berikut:

Hasilnya, Ganjar Pranowo – Airlangga Hartarto dengan presentase 24,9 persen.
Prabowo Subianto – Anies Baswedan 14,8 persen dan Anies Baswedan – Agus Harimurti Yudhoyono 13,4 persen.

Sedangkan, Prabowo Subianto – Sandiaga Uno 11,5 persen. Anies Baswedan – Airlangga Hartarto 4,5 persen. Prabowo Subianto – Puan Maharani 3,4 persen.

Diikuti, Prabowo Subianto – Muhaimin Iskandar 2,3 persen, Puan Maharani – Anies Baswedan 2,1 persen, Puan Maharani – Muhaimin Iskandar 0,4 persen dan yang belum menentukan pilihan 22,7 persen.