banner 10250x250
News  

Danny Pomanto Pimpin Doa Bersama IKA Unhas Sulsel Bagi Almarhumah Masyita

Danny Pomanto Pimpin Doa Bersama IKA Unhas Sulsel Bagi Almarhumah Masyita
Ist

Netral.co.id, Makassar, – Duka mendalam turut dirasakan pengurus Ikatan Alumni Universitas Hasanuddin Sulawesi Selatan (IKA Unhas Sulsel) atas insiden tarik tambang yang terjadi di Jalan Jendral Sudirman, Minggu 18 desember 2022 pagi kemarin.

Event tarik tambang yang diadakan IKA Unhas Sulsel diwarnai insiden yang mengakibatkan satu orang meninggal dunia dan beberapa peserta luka-luka.

Korban meninggal dunia adalah Masyita Ketua RT 001 RW 007 Kelurahan Ballaparang, Kecamatan Rappocini.

Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto yang baru saja dilantik sebagai Ketua IKA Unhas Sulsel Periode 2022-2026 mengajak seluruh alumni untuk mendoakan almarhumah.

“Kemarin telah berpulang salah satu peserta silaturahmi akbar event tarik tambang, yang begitu berdedikasi dan tadi baru saja dikebumikan. Marilah kita bersama-sama menundukkan kepala mendoakan almarhumah,” ajak Danny.

Ia meminta kepada seluruh peserta yang hadir untuk membacakan Al Fatihah bagi almarhumah. Danny berharap dengan doa yang dipanjatkan dapat melapangkan jalan bagi almarhumah dan bagi keluarga yang ditinggalkan dapat diberikan kekuatan dan ketabahan melewati cobaan ini.

Bagi Danny Pomanto, almarhumah adalah sosok pekerja keras, Ketua RT yang memiliki dedikasi tinggi terhadap Pemerintah Kota Makassar. Almarhumah juga tercatat sebagai kader PKK yang aktif mensosialisasikan program PKK di wilayahnya.