Danny Pomanto Bocorkan Trik Raih Suara Pemilih Milenial di Makassar

netral.co.id

Wali Kota Makassar, Danny Pomanto. Dok Humas Pemkot Makassar.

Netral.co.id, Makassar – Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto menyampaikan, bagaimana dinamika pemilih milenial di Kota Makassar mengalami perubahan dari waktu ke waktu.

“Pemilih milenial di Makassar ini mengalami perubahan dari waktu ke waktu, mulai dari awal tahun 2000an cukup kita temui sudah jadi pemilih kita, di awal tahun 2013san mulai berubah tidak cukup di temui saja tapi harus deposit sosial juga, nah 2020 sampai sekarang harus ada hasil kerja yang di lihat,” urai Danny Pomanto sapaan akrabnya Mohammad Ramdhan Pomanto.

Menurut dia, politisi milenial saat ini harus ada inovasi baru bagaimana meraih pemilih milenial, dengan maraknya peredaran informasi di berbagai platform media sosial dan media massa saat ini.

Baca Juga : Rakernas Apeksi, Anies Sebut Ganjar Sahabat Lama dan Prabowo Patriot

“Bagi politisi milenial dan muda hari ini harus memiliki inovasi baru untuk merebut 51 persen pemilih milenial, terutama di Kota Makassar ini,” tutupnya.

Hadir dalam acara tersebut, Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan atau Danny Pomanto, Ketua KPU Sulsel, Hasbullah, Anggota Bawaslu Sulsel, Pengamat politik, Adi Suryadi Culla dan sejumlah caleg milenial dari seluruh perwakilan partai politik (Parpol).

Comment