banner 10250x250

Wawali Makassar Bawa Bantuan Ke Warga Barrang Lompo

Markisa Aurora Tembus Pasar Nasional, Wawali Fatmawati Rusdi Berharap Semakin Banyak UMKM yang Dapat Dikembangkan
Markisa Aurora Tembus Pasar Nasional, Wawali Fatmawati Rusdi Berharap Semakin Banyak UMKM yang Dapat Dikembangkan. Ist

Netral.co.id, Makassar, – Wakil Wali Kota Makassar, Fatmawati Rusdi mengunjungi Lorong Wisata Ipoh, Kelurahan Barrang Lompo, Kecamatan Kepulauan Sangkarrang, Kamis 3 November 2022.

Dalam kunjungan tersebut, Fatma disambut dengan antusias masyarakat yang semangat mendukung program strategis Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar.

“Alhamdulillah, hari ini saya ingin meninjau Longwis Ipoh. Banyak perkembangan saya lihat. Antusias warga sangat baik mendukung program Inisiasi Pak Wali ini,” ucapnya.

Tak hanya meninjau, Fatma juga membawa bantuan langsung dari Pemerintah Kota Makassar.

“Syukur Alhamdulillah, saya akan menyerahkan bantuan yang dibawa SKPD masing-masing disini. Terkhusus buat warga kepulauan Sangkarrang,” ucapnya.

Kata Fatma, khusus Dinas Ketahanan Pangan membagikan bibit tanaman untuk dua KWT di Kelurahan Barrang Lompo. Dinas Pemuda dan Olahraga memberikan bantuan alat-alat olahraga buat pemuda setempat.

“Untuk Dinas Kependudukan Catatan Sipil menggelar bantuan langsung perbaikan data kependudukan di Kantor Camat Sangkarrang,” sebutnya.

Tak kalah penting, Dinas Pendidikan Kota Makassar memberikan beasiswa bagi anak-anak kurang mampu yang berdomisili di Lorong Wisata.

Pemberian bantuan ini diharapkan dapat membantu masyarakat Kecamatan Sangkarrang dari berbagai aspek.

“Jangan dilihat nilai bantuannya. Ini bentuk kepedulian Pemkot Makassar untuk warga kepulauan agar bisa terus meningkatkan skillnya dan bisa menjadi penerus yang lebih baik lagi buat Kota Makassar,” harap Fatma.