Puskesmas Antang Perumnas Tingkatkan Layanan Kesehatan Melalui Integrasi Layanan Primer

Puskesmas Antang Perumnas

Puskesmas Antang Perumnas. (Foto: Dok Ist).

Netral.co.id, Makassar – Puskesmas Antang Perumnas terus berkomitmen untuk meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan masyarakat di Kelurahan Manggala. Dalam upayanya, Puskesmas ini telah mengimplementasikan Integrasi Layanan Primer sebagai langkah transformasi pelayanan kesehatan.

Kepala Puskesmas Antang Perumnas, dr. Hj. Artha Silfira, menjelaskan bahwa tujuan utama program ini adalah mendekatkan layanan kesehatan yang berkualitas dan bermutu kepada masyarakat.

“Kami berharap pelayanan kesehatan yang kami berikan lebih berkualitas dan bermutu untuk meningkatkan derajat kesehatan masyarakat Kelurahan Manggala,” ujar dr. Artha Silfira, Sabtu (11/1/2025).

Baca JugaDeteksi Penyakit Tidak Menular, Puskesmas Pampang Makassar Perkuat Posbindu

Inovasi ini tidak hanya menjawab kebutuhan masyarakat akan akses kesehatan yang mudah dijangkau tetapi juga memastikan pelayanan yang diberikan berstandar tinggi. Sebagai fasilitas kesehatan tingkat pertama, Puskesmas Antang Perumnas berusaha menjadi garda terdepan dalam memberikan solusi kesehatan yang efektif, efisien, dan ramah bagi masyarakat.

Berlokasi di Jl. Lasuloro Raya No. 19, Puskesmas Antang Perumnas membuka layanan selama 24 jam, memastikan bahwa masyarakat dapat memperoleh bantuan medis kapan pun diperlukan. Bagi yang ingin mendapatkan informasi lebih lanjut, Puskesmas ini juga dapat dihubungi melalui nomor telepon 0851-0455-1301 atau email di anperpkm@gmail.com.

Puskesmas Antang Perumnas berharap melalui program ini, tingkat kesehatan masyarakat di wilayahnya dapat terus meningkat, sekaligus menciptakan lingkungan yang lebih sehat dan sejahtera.(*)

Puskesmas Antang

Comment