Panitia RKT PNUP 2025 Terbentuk : Siapkan 2 Komisi

Netral.co.id

Ketua RKT, Alimin SE didampingi oleh sekretaris Mulyadi SAP MSi dan bendahara Ernawati SE. Ketiganya dari tenaga kependidikan (tendik) PNUP. Dok Netral.co.id

Netral.co.id, Makassar, – Pimpinan Politeknik Negeri Ujung Pandang (PNUP) telah menunjuk panitia rapat kerja tahunan (RKT) tahun 2025 untuk mengawal suksesnya penyelenggaraan agenda tahunan ini.

Ketua RKT, Alimin SE didampingi oleh sekretaris Mulyadi SAP MSi dan bendahara Ernawati SE. Ketiganya dari tenaga kependidikan (tendik) PNUP.

“RKT akan diikuti oleh jajaran pimpinan, bphs senat dan tim SPI,” ucap Alimin kepada awak media, Rabu, 15 Mei 2024.

Mengangkat tema “Perencanaan tata kelola dan akselerasi mutu untuk penguatan BLU” sedangkan kegiatan akan dipusatkan di hotel Novotel, jalan Jenderal Sudirman, Makassar 23-25 Mei mendatang.

Direktur PNUP, Ilyas Mansur berharap kegiatan ini untuk merumuskan dan menetapkan program kerja tahunan yang akan dijadikan pedoman pelaksanaan program kerja satu tahun mendatang khususnya tahun 2025.

“Matangkan program kerja sebelum pleno,” kata mantan direktur Polinef ini.

Nantinya kegiatan rapat pleno penyusunan rencana kerja tahunan dipaparkan oleh dua komisi yakni komisi akademik dan non akademik.

“Penyampaian tanggapan saat pemaparan sangat diperlukan,” kuncinya.

Apalagi sekarang ini PNUP sudah berubah menjadi badan layanan umum (BLU) seyogyanya merencanakan tata kelola serta mengakselerasi mutu untuk penguatan BLU.

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang layanan PNUP dapat mengunjungi link atau klik www.poliupg.ac.id

Comment