banner 10250x250

Indonesia vs Burnei di Piala AFF 2022, Menpora: All Out Hadapi Lawan

Netral.co.id
Menpora RI, Zainudin Amali saat bersama Timnas Indonesia. Dok Ist.

Netral.co.id – Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Zainudin Amali memberikan dukungan penuh kepada timnas Indonesia sebelum berlaga di Stadion Kuala Lumpur, Malaysia melawan timnas Burnei Darussalam.

Bahkan dirinya memberikan prediksi skor Timnas Indonesia vs brunei yaitu Indonesia menang dengan dengan jumlah 5 gol.

“Saya plus minus 5. Kan kita lihat perkembangan timnas kita dan timnas lawan, Brunei khususnya, kan Brunei sudah main lawan timnas lainnya,” kata Zainudin Amali kepada awak media belum lama ini.

Menpora kemudian berpesan, timnas Indonesia harus bermain lebih baik dari laga sebelumnya dan tampil tenang agar bisa all out menghadapi lawan.

“Jadi kita sudah memprediksikan, mudah-mudahan prediksinya tepat, yang penting kita ada perbaikan, harus tenang dan semua pertandingan harus dianggap final sehingga all out untuk menghadapi lawan,” katanya.

Timnas Indonesia saat ini menempati posisi ketiga klasemen Grup A Piala AFF 2022 dengan poin 3, di bawah Thailand dan Filipina.

Sementara Brunei yang kalah di dua pertandingan awal, terjerembab di posisi buncit dengan jumlah selisih gol -9.

Jika bisa menang atas Brunei dengan skor besar, posisi Timnas Indonesia bisa naik di papan klasemen.

Setelah melawab Brunei, Timnas Indonesia selanjutnya akan menghadapi Thailand di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada Kamis 29 Desember 2022 mendatang.