banner 10250x250

Danny Pomanto Resmikan Restoran New Saung Rindu Alam

Netral.co.id
Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto meresmikan Restaurant New Saung Rindu Alam, di Pantai Akkarena, Jalan Metro Tanjung Bunga, Kamis 22 Desember 2022. Dok Humas Pemkot Makassar.

Netral.co.id, Makassar – Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto meresmikan Restaurant New Saung Rindu Alam, di Pantai Akkarena, Jalan Metro Tanjung Bunga, Kamis 22 Desember 2022.

Didampingi Owner Restaurant New Saung Rindu Alam Syafrudin Nawawi, peresmian ini ditandai dengan pengguntingan pita dan penandatangan prasasti oleh Danny Pomanto.

Selain menambah destinasi wisata kuliner, hadirnya Restaurant New Saung Rindu Alam juga menambah pesona Pantai Akkarena sebagai destinasi wisata unggulan di Kota Makassar.

“Mengusung konsep natural yang pro lingkungan itu yang sangat kita apresiasi. Apalagi pemerintah kota terus mempromosikan wisata kuliner Makassar,” kata Danny Pomanto.

Danny Pomanto mengucapkan terima kasih kepada Owner Restaurant Saung Rindu Alam Syafrudin Nawawi karena telah menanamkan investasi di Kota Makassar.

“Dengan ini kita memacu dan memicu investasi. Ini berarti sama dengan membangun kepercayaan investor menanamkan modalnya di Makassar,” ucap Danny.

Sementara itu, Owner Restaurant New Saung Rindu Alam Syafrudin Nawawi meminta dukungan semua pihak untuk menyukseskan restaurant ini.

Ia berharap Restaurant New Saung Rindu Alam yang baru kali pertama dibuka di Pantai Akkarena bisa membantu meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kota Makassar.

“Mudah-mudahan hadirnya ini bisa menambah destinasi wisata kuliner dan juga PAD Makassar dari sisi pajak restoran,” ucapnya.