banner 10250x250

Bupati MYL Support Tiket Peserta One Day Adventure Brimob Polri ke Luwu 

Netral.co.id
Bupati Pangkep, Muhammad Yusran Lalogau (MYL) support tiket 60 peserta One Day Adventure HUT ke-77 Korps Brimob Polri menuju Kabupaten Luwu. Dok Humas Kabupaten Pangkep.

Netral.co.id, Pangkep, – Bupati Pangkep, Muhammad Yusran Lalogau (MYL) support tiket 60 peserta One Day Adventure HUT ke-77 Korps Brimob Polri menuju Kabupaten Luwu.

Bupati MYL didampingi ketua KONI Pangkep, Muhammad Yusuf Syam dan Kepala Dinas Pariwisata Pangkep, di halaman rumah jabatan Bupati Pangkep, Jumat 3 November 2022.

MYL berpesan, agar tim yang berangkat menjunjung tinggi sportifitas, serta agar menjaga kekompakan serta menjaga keselematan dan kesehatan.

“Namanya kita pendatang, kita hargai budaya daerah lain yang kita kunjungi. Kepada tim yang berangkat, saling tunggu, jangan sampai ada rombongan yang tertinggal,” pesannya.

“Saya lihat juga hadiahnya sangat besar, tapi bukan itu yang kita cari. Tapi, yang utama kita dapat tempat untuk menyalurkan hobi,” tambahnya.

Sementara itu, Panitia One Day Adventure, IPDA Rayyes Haruna mengaku, One Day Adventure dilaksanakan di kabupaten Luwu, Belopa.

Pihaknya mengapresiasi peserta asal Pangkep, Pemkab Pangkep serta Forkopimda yang memberikan dukungan untuk memeriahkan HUT ke-77 Brimob.

“Kami Satuan Brimob Polda Sulsel melaksnakan kegiatan untuk menjalin silarurrahmi dan kekeluargaan dengan peminat motor trail,” pungkasnya.