banner 10250x250
News, Gaya  

Aktor Mahbub Herjunot Ali Akui Pernah Jadi Atheis

Netral.co.id
Mahbub Herjunot Ali. Dok Istimewa.

Netral.co.id – Siapa yang tidak kenal Mahbub Herjunot Ali aktor tampan asal indonesia yang juga akrab disapa Junot.

Selain tampan, Junot juga dikenal lahir dari keluarga yang terpandang Religius. Berikut juga makna dari naman Mahbub Herjunot Ali yang kelihatannya islamis sekali.

Bahkan prinsip hidupnya ia selalu jadikan Nabi sebagai suri tauladan dan tidak berhenti pada ucapan saja melainkan berlanjut pada perilakunya.

Namun siapa sangka capaian itu rupanya melalu perjalanan panjang disertai lika-liku kehidupan, hingga Junot pernah beranggapan bahwa tuhan tidak betul-betul ada ditengah kehidupan manusia.

“Gue belajar tentang semua Agama, gue harus tau banget esensinya apa. Waktu gue muda pernah tidak percaya dengan Tuhan karena selalu mencari keadaan,” pungkas Junot dikutip netral.co.id lewat kanal YouTube @ TS media. Kamis 5 Januari 2023.

Lebih lanjut Junot mengamati keadaan kehidupannya waktu muda yang dipenuhi banyak cobaan yang hampir sulit untuk dirinya lewati hingga ia katakan bahwa Tuhan tidak banyak terlibat pada kehidupan manusia.

“Di saat itu gue merasa banyak ketidakadilan dalam hidup ini dan gue merasa tidak banyak campur tangan Tuhan didalamnya, gue merasa mana tuhan? Dan gue banyak menemukan orang beragama hanya menjalankan syari’at tapi tidak diamalkan,” lanjutnya.

Namun demikian Junot berhasil keluar dari pemahaman yang membelenggu keimanannya setelah betul-betul memahami esensi Agama yang dia yakini yaitu Islam.

“Karena gue selalu percaya pada suatu prinsip, ini prinsip Nabi. Sebaik baiknya manusia adalah manusia yang berguna bagi yang lain,” tegas Junot.