banner 10250x250
News  

Wabup Selayar Harap Takabonerate Jadi Destinasi Andalan

Wakil Bupati Kepulauan Selayar, H. Saiful Arif berharap, Takabonerate menjadi destinasi andalan bagi masyarakat Selayar, Sulawesi Selatan bahkan mancanegara.
Wakil Bupati Kepulauan Selayar, H. Saiful Arif berharap, Takabonerate menjadi destinasi andalan bagi masyarakat Selayar, Sulawesi Selatan bahkan mancanegara. Dok Istimewa.

Netral co.id, Selayar, – Wakil Bupati Kepulauan Selayar, H. Saiful Arif berharap, Takabonerate menjadi destinasi andalan bagi masyarakat Selayar, Sulawesi Selatan bahkan mancanegara.

Hal tersebut dibuktikan dengan antusias masyarakat Kabupaten Selayar dan kepulauan dalam mengikuti Selayar Bicycle Night 2022 sangat tinggi.

Terlihat dari ratusan peserta yang ikut meramaikan rangkaian kegiatan Festival Takabonerate tahun 2022.

Selayar Bicycle Night 2022 merupakan salah satu rangkaian dari kegiatan Festival Takabonerate yang diselenggarakan oleh Kelurahan Benteng Utara Kabupaten Selayar dan kepulauan

Kegiatan yang dilaksanakan pukul pada pukul 19:30 WITA dihadiri langsung Wakil Bupati Kepulauan Selayar Saiful Arif, dan didampingi Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Kepulauan Selayar, Hizbullah Kamaruddin serta ratusan masyarakat yang menyambut antusias kegiatan tersebut

Sebelum melepas peserta, Wakil Bupati Kepulauan Selayar, H. Saiful Arif menyampaikan, harapan agar kegiatan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat dan kepada seluruh peserta Khusus masyarakat Kabupaten Selayar.

“Semoga dengan kegiatan ini, bermanfaat besar bagi masyarakat, Selayar,” Jelasnya

Kabupaten Kepulauan Selayar adalah sebuah kabupaten yang terletak di Provinsi Sulawesi Selatan, Indonesia. Ibu kota dari kabupaten Kepulauan Selayar adalah kecamatan Benteng.

Kabupaten ini memiliki luas sebesar 1.357,03 km² dan memiliki penduduk sebanyak 137.071 jiwa, dengan kepadatan 101 jiwa/km²