banner 10250x250

Siap-siap Tulus Luncurkan Album Manusia di Tahun 2023

Netral.co.id
Vocalis Band Tulus. Dok Ist.

Netral.co.id – Pecinta Muhammad Tulus akrab disapa Tulus wajib tau kabar gembira darinya, bahwa akan dilaksanakan konser keliling indonesia menjelang tahun baru 2023 mendatang.

Siapa yang tidak kenal dengan Tulus sang penyanyi handal serta penulis lagu. Seluruh karyanya disambut hangat banyak pihak.

Perkenalkan Album Manusia yang memuat 10 lagu di dalamnya melalui Konser Tulus Tur Manusia yang akan dilaksanakan pada awal tahun 2023.

10 lagu itu menjadi album ketiga dari Tulus dan dirilis pada tanggal 3 Maret 2022.

Album ketiga ini memuat lagu-lagu candu. Diantaranya ada Hati-Hati di Jalan, Ingkar, Nala, Diri, Satu Kali, Jatuh Suka, Tujuh Belas, Kelana, Remedi, Interaksi.

“Album manusia merupakan cerita tentang kehidupan manusia yang tidak selalu sempurna,” tulis Tulus dilansir Netral.co.id lewat twitter @tulusm

Tidak cuma itu, Tulus juga tak sungkan terbang kenegara tetangga Malasyia untuk hibur penggemarnya di sana juga bawakan album manusia.

Awal karir nya di dunia musik pada tahun 2011 silam, selain itu Tulus juga jago menulis serta mengarang sya’ir-sya’ir lagu.

Maka tidak heran seluruh karyanya tidak pernah gagal mendidik jiwa-jiwa romantisme di luar sana.

Tulus juga sudah memperbolehkan terhadap seluruh penggemarnya di tanah air hingga manca negara untuk menikmati lagu-lagu karyanya lewat tokoh musik digital.

“Album baru Tulus yaitu Manusia, sudah dapat didengarkan di seluruh toko musik digital,” tutupnya.