banner 10250x250
News  

Ruas Beton di Malangke dan Malangke Barat Ditarget Rampung Desember, Indah: Pastikan Kualitasnya

Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani meninjau langsung pengerjaan beberapa ruas jalan di Kecamatan Malangke
Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani meninjau langsung pengerjaan beberapa ruas jalan di Kecamatan Malangke

Netral.co.id, Luwu Utara, – Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani meninjau langsung pengerjaan beberapa ruas jalan di Kecamatan Malangke, Sabtu 10 desember 2022.

Hal itu dilakukan untuk memastikan pembangunan berjalan dengan baik.

Di Kecamatan Malangke saat ini setidaknya ada lima titik peningkatan ruas jalan beton, diantaranya ruas Malangke – Makitta, ruas Desa Malangke, ruas Tolada – Rampoang, ruas Mario – Tolada dan ruas Kambisa – Giri Kusuma.

“Kita ingin memastikan pengerjaanya benar- benar sesuai perencanaan. Karena kualitas adalah hal yang utama dalam setiapkegitan seperti ini” kata Indah Putri Indriani yang meninjau bersama Ketua DPRD, Basir didampingi Inspektur Inspektorat, Muhtar Jaya, dan Kepala Dinas PUTRKP2, Muharwan.

Indah juga menegaskan, pengerjaan ruas jalan dibeberapa titik baik di Kecamatan Malangke dan Malangke Barat harus selesai tepat waktu.

“Jadi tidak boleh lewat dari waktu yang telah ditentukan, pada intinya bulan ini pengerjaanya sudah selesai, agar masyarakat bisa segera memanfaatkannya,” tegas bupati perempuan pertama di Sulsel ini.

Sementara itu Kepala Bidang Bina Marga Dinas PUTRPKP2 Luwu Utara, Umar menjelaskan, selain peningkatan ruas beton di lima titik di Kecamatan Malangke, saat ini juga sementara berlangsung kegiatan yang sama di Kecamatan Malangke Barat.

“Kalau di Kecamatan Malangke Barat itu ada tiga ruas jalan. ruas Cenning – Kalitata, ruas Bara – Kalitata dan Baku baku – Kalitata. Keseluruhan di dua Kecamatan ini progresnya sudah diatas 70 persen,” ungkap Umar.

“Insya Allah pengerjaan peningkatan ruas jalan ini seluruhnya rampung di bulan Desember tahun ini,” pungkasnya

Baca Juga: 7 Bulan Bertugas di Luwu Utara, Pendamping Gizi Desa Sukses Turunkan Prevalensi Stunting

Baca Juga: Diterima Bupati, Tim Nusantara Sehat Siap Mengabdi di Wilayah Terpencil Lutra