banner 10250x250

Kalsel dan Sulsel Sabet Juara I di Liga Domino Indonesia

Atlet Domino Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) berhasil keluar sebagai juara 1 Kategori Beregu pada Liga Domino Indonesia setelah menaklukkan perwakilan dari Provinsi Sulawesi Tenggara di babak final.
Atlet Domino Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) berhasil keluar sebagai juara 1 Kategori Beregu pada Liga Domino Indonesia setelah menaklukkan perwakilan dari Provinsi Sulawesi Tenggara di babak final. Dok Istimewa.

Netral.co.id, Jakarta, – Atlet Domino Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) berhasil keluar sebagai juara 1 Kategori Beregu pada Liga Domino Indonesia setelah menaklukkan perwakilan dari Provinsi Sulawesi Tenggara di babak final.

Sementara, Atlet Domino dari Provinsi Sulawesi Selatan bernama Jusman dan Abd Rasyid juga berhasil keluar sebagai Juara 1 kategori non beregu usai mengalahkan lawannya yang juga sama-sama dari Sulsel.

Diketahui, Kejuaraan Nasional Liga Domino Indonesia Pengurus Besar Perkumpulan Olahraga Domino Indonesia (PB PORDI) berlangsung sejak Sabtu (30/10/2022, hingga Selasa 1 Oktober 2022, di Hotel Grand Cempaka, Jakarta Pusat.

Liga Domino Indonesia ini merupakan laga Kejuaraan Nasional yang kedua dilaksanakan oleh PORDI.

Ketua Panitia, Andi Yuslim Patawari mengucapkan selamat kepada para pemenang.

“Selamat kepada para pemenang atlet Domino, terima kasih telah menunjukkan sportifitasnya dalam bertanding sehingga hari ini kita menyerahkan hadiah bagi para pemenang, Sekali lagi selamat,” ujar AYP sapaan akrabnya.

Sementara itu, Sekretaris Sterring Commitee, Ma’ruf Asli Bhakti mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi sehingga kejuaran nasional ini sukses dilaksanakan.

“Atas nama pengurus dan panitia, Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam mensukseskan kegiatan ini,” ucapnya.

“Selanjutnya, PB Pordi menyampaikan juga selamat kepada seluruh pemenang juara Liga Domino Indonesia dan telah mendapatkan hadiah utama dengan total hingga 500 juta rupiah,” lanjutnya.

Berikut daftar pemenang Kejuaraan Nasional Liga Domino Indonesia PB PORDI:

  • Kategori Beregu:

Juara 1: Pordi Kalimantan Selatan
Juara 2: Pordi Sulawesi Tenggara
Juara 3: Pordi Kalimantan Utara
Juara 4: Pordi Riau

  • Kategori Non Beregu:

Juara 1: Jusman/Abd Rasyid (Pordi Sulsel)
Juara 2: Baso/Rivaldi (Pordi Sulsel)
Juara 3: Bunyamin/Suharto (Pordi Sulsel)
Juara 4: Usman/Yusran (Pordi Jawa Timur)