banner 10250x250

Rachmat Gobel Sebut Domino Olahraga Kebanggaan Indonesia

Wakil Ketua DPR RI, H. Rachmat Gobel sebut liga domino adalah olahraga kebanggaan bagi semua kalangan.
Wakil Ketua DPR RI, H. Rachmat Gobel sebut liga domino adalah olahraga kebanggaan bagi semua kalangan. Dok Istimewa.

Netral.co.id, Jakarta, – Wakil Ketua DPR RI, H. Rachmat Gobel sebut liga domino adalah olahraga kebanggaan bagi semua kalangan.

Hal tersebut diungkapkan saat mengahadiri Kejuaraan Nasional Liga Domino Indonesia yang digelar Pengurs Besar Perkumpulan Olahraga Domino Indonesia (PB PORDI) di Grand Cempaka, Senin 31 Oktober 2022.

Rachmat Gobel yang juga Ketua Dewan Penyantun PB PORDI ini dalam berkesempatan menutup secara resmi Liga Domino Indonesia.

Ia menyampaikan jika kehadirannya ini juga ingin melihat semangat para peserta dari berbagai Daerah dan memberikan dukungannya terhadap Pordi.

“Saya akan mendukung 100 persen agar Pordi menjadi olahraga resmi di Republik ini,” ujar dia.

Ia juga mengatakan jika Olahraga Domino ini harus terus digaungkan.

“Bukan hanya dijakarta, tapi Harus digaungkan juga di daerah-daerah bahwa Bahwa olahraga Domino ini akan menjadi olahraga kebanggaan kita semua,” pungkasnya.

Rachmat Gobel yang juga pernah menjadi Ketua Harian Ikatan Pencak Silat Indonesia ini mengungkapkan, Olahraga Domino ini merupakan silaturahmi yang patut dilestarikan.

“Dan patut kita banggakan, semoga dengan semangat para pengurus, olahraga ini akan menjadi Cabang olahraga kebanggaan,” pungkasnya.

Sementara Ketua Umum PB Pordi, Andi Jamaro Dulung menyampaikan terima kasih partisipasi dari semua pihak termasuk Rachmat Gobel dalam kegiatan PB Pordi ini.

“Dengan kahadiran Bapak Rachmat Gobel kita yakin bahwa Pordi tidak lama lagi menjadi cabang olahraga resmi di Indonesia,” pungkasnya.