Jalan Sehat Merdeka Anak Rakyat Diikuti Puluhan Ribu Warga

Netral.co.id

Ketua DPRD Makassar Rudianto Lallo (RL) saat melepas puluhan ribu peserta jalan sehat merdeka anak rakyat, Minggu 13 Agustus 2023. Dok Ist.

Netral.co.id, Makassar – Puluhan ribu warga Kecamatan Tamalanrea mengikuti Jalan Sehat “Merdeka Anak Rakyat” yang digelar di Lapangan Tala, Bumi Tamalanrea Permai (BTP), Kecamatan Tamalanrea, Makassar, Minggu (13/8/2023).

Jalan sehat yang dilanjutkan dengan kegiatan senam itu dihadiri langsung Founder Yayasan Anak Rakyat Indonesia (YARI) yang juga Ketua DPRD Makassar Rudianto Lallo (RL).

Rudianto Lallo yang naik kelas maju sebagai Celeg DPR-RI di Daerah Pemilihan Sulsel 1 pada pemilu 2024, turut menghadirkan sejumlah Caleg DPRD Kota dan Provinsi dari Partai NasDem yang masuk dalam Dapil Tamalanrea.

Saat start terlihat para peserta tampak begitu antusias mengikuti Jalan Sehat “Merdeka Anak Rakyat” itu.

Rudianto Lallo dalam sambutannya mengatakan, semangat warga menyambut HUT Kemerdekaan RI ke 78 ini, harus didukung penuh dengan kegiatan-kegiatan positif sehingga persatuan dan kesatuan tetap terjaga.

“Alhamdulillah kegiatan jalan sehat pada hari ini berjalan lancar, saya mengucapkan terima kasih atas kehadiran seluruh masyarakat Kecamatan Tamalanrea dalam kegiatan jalan sehat ini,” ujar Rudianto Lallo yang dikenal dengan tagline “Anak Rakyat” itu.

Politisi Partai NasDem itu menambahkan, kegiatan ini dilaksanakan semata-mata untuk mempererat silaturahim antar warga sebagai wujud rasa persatuan dan kesatuan.

Adapun jalan sehat itu menyediakan hadiah utama umrah hingga motor. Acara jalan sehat tersebut juga diisi dengan lomba panjat pinang dengan berbagai hadiah menarik. (*)

Comment