banner 10250x250

Istri Rigen Diajak Open BO, Indah Ningtyas: Aku Nemuin Kamu Yah

Netral.co.id
Muhammad Rizki Rakelna alias Rigen saat bersama istri tercinta Indah Ningtyas. Dok Istimewa.

Netral.co.idMuhammad Rizki Rakelna akrab disapa Rigen comika sekaligus Aktor, baru-baru ini mendapat sorotan publik usai dirinya bersama istri menanggapi komentar buruk dari netizen.

Mula-mula Rigen yang disinggung oleh netizen soal berat badannya melalui postingan instagram milik istrinya @Indhningtys.

Postingan itu memuat foto mesra Rigen dan istrinya juga disertakan tulisan ucapan syukur. ‘ya Allah terimakasih yah karena aku udah dijodohin sama dia, semoga diberi umur panjang.’

Dari postingan itu memicu keinginan netizen untuk beri komentar hangat tentang postur tubuh Rigen.

“Diet kalau mau umur panjang. Sehat-sehat, minta tips babe dia udah turun berat badanya”tulis akun instagram @bowoka2020.

Indah Ningtyas istri Rigen tentu tidak tinggal diam melihat komentar yang menyinggung suaminya lalu segera membalas komentar netizen tersebut secara tertulis di kolom komentar instagramnya.

“Apakah mas sebelum komen ini sudah tanya apa aja yang kami lakukan dan lalui?.” Tulis akun instagram @indhningtys.

“Suami saya juga udah turun berat badanya, masa iya perlu saya report sih ke mas, lalu kenapa pula harus bawa-bawa kalau mau umur panjang.?” Lanjut @indhningtys.

Usai Rigen disorot soal berat badannya, kini Indah Ningtyas juga alami komentar buruk dari netizen. Alami hal serupa, keduanya kompak menguatkan satu sama lain.

Baru-baru ini istri Rigen Indah Ningtyas mengaku kesal usai dirinya di beri pertanyaan tidak senonoh oleh warganet saat melakukan sesi tanya jawab di instagram. Pertanyaan itu meliputi tentang Open BO atau kencan singkat.

“Terima open BO nggak kak,” tulis akun isntagram milik @jens18999.

Sebut dirinya direndahkan dengan adanya komentar buruk netizen hingga berharap ada orang yang mau bantu cari pemilik akun tersebut.

“Kalau gini jatohnya ngerendahin namanya! Aku spill, semoga ada yang jago nyari akun terus bisa nemuin kamu yah,” tutur Indah.

Saat ditemui rekan media, istri Rigen mengaku sering kali mendapat komentar tidak baik tentang dirinya di media sosial.

“Cuma baru kali ini aja di-post karena kesal banget,” ujar Indah pada awak media.

Lebih lanjut, Indah juga langsung mengirim pesan pribadi kepada netizen yang beri komentar buruk pada dirinya.

“Kemarin sih udah coba aku DM pribadi, aku chat buat nyampein kalau aku marah dan nggak suka, cuma ya sudah hanya bisa bertindak segitu aja soalnya orangnya pake akun fake,” lanjut Indah.

Melihat istrinya di sorot netizen Rigen pasang badan. Namun berbeda caranya memasang badan, Cuma balas hujatan warganet dengan ajak istrinya kencan romantis.

Indah juga mengaku bahwa cara rigen merespon masalah tidak gegabah dan amarah.

“Rigen sih biasanya lebih ke menenangkan, kaya nggak usah dipikiran gitu-gitu,” tutup Indah.