banner 10250x250
News  

Besok Gubernur Andi Sudirman Jalan Santai Sulsel Anti Mager Bersama Warga Bulukumba, Hadiah Utama Motor Listrik

Sulsel Anti Mager Bulukumba
Sulsel Anti Mager Bulukumba

Netral.co.id, Bulukumba, – Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan akan melaksanakan jalan santai yang dikemas dalam “Gerakan Sulsel Anti Mager” di Kabupaten Bulukumba besok hari Minggu pagi, tanggal 30 Oktober 2022.

Jalan santai ini start dan finis di Lapangan Pemuda dengan hadiah utama Motor Listrik, serta beberapa hadiah lainnya seperti sepeda, televisi, dan smartphone.
Rute jalan santai dari Lapangan Pemuda ke arah SMA Negeri 1 Bulukumba belok ke Pasar Cekkeng dan kembali ke Lapangan Pemuda.

Jalan sehat Anti Mager, kerap digalakkan oleh Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman sejak tahun ini. Kegiatan ini tidak saja di laksanakan di Kota Makassar, bahkan sudah juga dilaksanakan di beberapa kabupaten/kota di Sulsel dengan melibatkan ribuan hingga puluhan ribu warga.

Selain jalan santai Anti Mager, Andi Sudirman Sulaiman juga hadir di Bulukumba dalam rangka penutupan Pekan Olahraga Provinsi Sulawesi Selatan ke-17 yang dilaksanakan di Stadion Mini Bulukumba, Minggu malam 30 Oktober 2022.

Gubernur Andi Sudirman Sulaiman mengajak masyarakat Bulukumba untuk turut serta mengikuti jalan Sulsel Anti Mager ini, juga ikut menyaksikan penutupan Porprov Sulsel 2022.

Untuk pendaftaran jalan santai silahkan melakukan registrasi pada link ini
https://antimager.sulselprov.go.id/pendaftaran

Baca Juga: Pemerintah Desa Ara Raih Trophy Proklim Utama

Baca Juga: Andi Utta Pimpin Upacara Hari Sumpah Pemuda, Bacakan Sambutan Zainudin Amali