1.055 Camaba PNUP Lolos UTBK SNBT 2024, Wadir I Rusdi Nur : Masih Ada Jalur SMB

Netral.co.id

Calon mahasiswa baru PNUP berhasil lolos dalam Ujian Tulis Berbasis Komputer Seleksi Nasional Berdasarkan Tes (UTBK SNBT) tahun 2024. Dok Netral.co.id

Netral.co.id, Makassar, – Sebanyak 1.055 calon mahasiswa baru (camaba) Politeknik Negeri Ujung Pandang (PNUP) berhasil lolos dalam Ujian Tulis Berbasis Komputer Seleksi Nasional Berdasarkan Tes (UTBK SNBT) tahun 2024.

Pengumuman disampaikan melalui laman resmi SNPMB melalui link mirror 41 perguruan tinggi negeri, dan link resmi PNUP, Kamis, 13 Juni 2024 kemarin.

Camaba yang dinyatakan lolos seleksi diharapkan segera mempersiapkan diri untuk proses pendaftaran ulang. Langkah pertama yang harus dilakukan adalah mengunggah bukti pembayaran Uang Kuliah Tunggal (UKT) melalui form di https://pmb.poliupg.ac.id/pengumuman, lalu pilih PENGUMUMAN JALUR SNBT PNUP 2024.

Netral.co.id
Wadir I Bidang Akademik, Kemahasiswaan dan Alumni, Rusdi Nur PhD. Dok Netral.co.id

Wakil Direktur I bidang akademik, kemahasiswaan dan alumni, Rusdi Nur PhD berharap calon mahasiswa untuk menjaga data dan proses daftar ulang dan memastikan informasi didapatkan dari situs resmi PNUP dan menghindari mengakses halaman web dari link/url yang dibagikan oleh pihak lain/yang tidak bertanggung jawab.

“Jangan menyebarkan data atau informasi dari form baik secara lisan maupun melalui tangkapan layar/screenshot”. Ucap Assoc Profesor ini.

Lebih lanjut dosen teknik mesin ini memberi harapan kepada calon mahasiswa yang belum berhasil di jalur SNBT karena masih ada kesempatan melalui jalur seleksi mandiri bersama (SMB) PNUP yang dibuka mulai 14 Juni – 31 Juli 2024 mendatang melalui https://pmb.poliupg.ac.id/

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang layanan PNUP dapat mengunjungi link atau klikĀ www.poliupg.ac.id

Comment