Pemkot Saksikan Pelantikan PMKRI Cabang Palopo

Netral.co.id

sisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Bapak Drs. Ruslan., M.Si mewakili Walikota Palopo menghadiri kegiatan Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia Cabang Palopo. Dok Humas Pemkot Palopo.

Netral.co.id, Palopo – Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Bapak Drs. Ruslan., M.Si mewakili Walikota Palopo menghadiri kegiatan Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia Cabang Palopo Sancta KatarinaTahun 2023, yang diselenggarakan di Auditorium Saokotae Kota Palopo, Rabu 20 September 2023.

Ketua Presidium 2022-2023 Aprianus Bela, berharap semoga ke depan dibawah kepemimpinan pengurus yang baru, lebih baik lagi. Ferdinandus Juman, sebagai Mandataris terpilih 2023-2024, pada pokoknya berharap juga dapat mengemban dengan baik amanah yang diberikan kepadanya.

Program yang direncanakan menjadi acuan pelaksanaan aktivitas.

Mahasiswa sekarang mulai terdegradasi nilai-nilai spiritual, dengan harapan pelaksanaan program selanjutnya, meningkat nilai spiritual diimbangi dengan nilai-nilai integritas. Untuk mencetak pemimpin-pemimpin bangsa yang memiliki moril spiritual yang baik.

Kegiatan ini diikuti para pembina dan pengurus Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia Cabang Palopo Sancta Katarina.

Hadirnya PMKRI Cabang Palopo Sancta Katarina dari tahun ke tahun mengalami perkembangan positif untuk pembangunan Kota Palopo. Untuk itu, menjadi tantangan bagi pengurus berikutnya untuk menjadi lebih baik.

Mewakili Walikota Palopo Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Bapak Drs. Ruslan., M.Si, menyampaikan bahwa,

‚ÄúPemuda, Pelajar dan Mahasiswa adalah generasi calon pemimpin bangsa, diharapkan mampu menjadi agent of change atau agen perubahan bagi dirinya, Daerah dimana dia berasal, dan juga mampu berpartisipasi dimanapun dia berada, termasuk adik-adik yang tergabung dalam organisasi Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia Cabang Palopo Santa Katarina,” jelasnya.

Menurut dia, sebagai generasi muda, mendorong kepada pengurus dan anggota organisasi Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia Cabang Palopo Santa Katarina, bahwa dalam kegiatannya diberbagai bidang, atau tengah menempuh pendidikan.

“Kiranya dapat membaur dengan sesama teman pemuda dan mahasiswa yang ada di daerah ini, dengan semua pemuda, dan mahasiswa dari berbagai daerah di Kota Palopo ini,” pungkasnya.

Comment