Gerak Cepat Petugas PDAM Makassar Layani Pelanggan

Petugas PDAM Kota Makassar saat meninjau langsung di kediaman pelanggannya di wilayah Kelurahan Buloa, Kecamatan Tallo, Kota Makassar.

Petugas PDAM Kota Makassar saat meninjau langsung di kediaman pelanggannya di wilayah Kelurahan Buloa, Kecamatan Tallo, Kota Makassar. Dok Humas PDAM Kota Makassar.

Netral.co.id, Makassar – Gerak cepat petugas Perumda Air Minum (PDAM) Kota Makassar memenuhi kebutuhan pelanggan yang keluhkan kurangnya debit air bersih, di wilayah Kelurahan Buloa, Kecamatan Tallo, Kota Makassar.

Warga setempat keluhkan kurangnya debit air yang mengalir ke wilayahnya sudah cukup lama, namun air bersih berhenti mengalir berlangsung selama dua hari.

Kabag Humas PDAM Kota Makassar, Muhammad Idris mengaku, setelah dilakukan konfirmasi langsung dengan salah satu pelanggan. Diketahui, penyebab tidak mengalirnya air diduga dikerjakan tidak disiplin jadwal pengelola pamsimas.

“Sebenarnya jalur air bersih di wilayah Buloa agak bagus, sehingga saya penasaran penyebab tidak mengalir air dikarenakan apa,” ungkap Muh Idris kepada awak media, Sabtu 11 Juni 2022.

Baca Juga: Kini Tagihan PDAM Bisa Bayar di ATM dan Online

Dia menjelaskan, berdasarkan pengakuan warga setempat kurang disiplinnya jadwal pengambilan air bersih yang dilakukan pengelola Pamsimas sehingga menyebabkan air tidak mengalir.

“Sebentar saya bersama tim akan mengecek langsung ke lokasi,” tuturnya.

Untuk itu, pihaknya mengaku tidak segan-segan mengambil alih pengelola Pamsimas, jika pengelola tidak dapat mengatur jadwal pengambilan air.

“Karena kalau pengelola Pamsimas tidak disiplin mengelola jadwal air bersih, saya akan ambil semua ini air pelanggannya Pamsimas agar seluruh pelanggan di wilayah Buloa bisa merata,” pungkasnya.

 

Comment