Demi Pelayanan MPP Terbaik Bagi Masyarakat, DPMPTSP Pangkep Gelar Training Service Exelent

Demi Pelayanan Terbaik Bagi Masyarakat, DPMPTSP Pangkep Gelar Training Service Exelent

Demi Pelayanan Terbaik Bagi Masyarakat, DPMPTSP Pangkep Gelar Training Service Exelent/Ist

Netral.co.id, Makassar, – Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Pangkep melaksanakan kegiatan Training Service Exelent.

Pelatihan yang digelar selama tiga hari, Jumat – Minggu(14-16) dibuka langsung oleh bupati Pangkep Muhammad Yusran Lalogau(MYL).

Dikatakan MYL, dengan dibangunnya mal pelayanan publik (MPP) diharapkan DPMPTSP memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Olehnya itu, saya sampaikan kepada ibu kadis agar melaksanakan pelatihan bagi anggota agar mereka tahu apa yang harus dilakukan jika MPP sudah berjalan,”katanya.

MYL menginginkan, orang yang bertugas pada pelayanan MPP memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Serta mengetahui seluk beluk MPP.

“Saya titip, peserta mengikuti pelatihan secara maksimal. Agar knowledge kita semakin bertambah,”katanya.

Kepala DPMPTSP Pangkep Sulfida menyampaikan, pelatihan diikuti 40 orang peserta dari front Office(FO)
Back Office(BO), bidang perizinan, kepala bidang dan sekretaris.

Pelatihan sangat penting katanya, sebab Pangkep akan segera membuka mall pelayanan publik.

“Peserta mendapat materi terkait pelayanan kepada masyarakat dengan sepenuh hati,”katanya.

Ia berharap, setelah pelatihan ini BO dan FO sebagai garda terdepan lebih memahami tugas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Baca Juga: Pemkab Pangkep Segera Wujudkan Pasar Sehat Aman Nyaman, Dinkes Gelar FGD

Baca Juga: Bupati MYL Resmikan Mobil Sampah dan Bagikan Bantuan Alsintan di Desa Tamarupa

Comment